Rusia Bertekad Selamatkan Bumi Dari Tabrakan Asteroid

by mellanieamelia

Berita terbaru..

saya mengambilnya dari sebuah blog tekhnologi yang di posting tgl 3 january.

Semoga bermanfaat..

Jagad raya ini begitu besar. Banyak planet dan benda-benda luar angkasa lainnya yang melakukan aktifitas.seperti asteroid,satelit, dan lainnya.

Kita tahu bahwa adanya issue 2012 akan terjadi bencana besar,namun itu adalah pendapat atau perkiraan para peneliti yang telah meneliti sejak puluhan tahun yang lalu.

“Seorang ilmuwan baru-baru ini mengatakan hal yang menarik tentang jalannya sebuah asteroid secara konstan mendekati bumi,” kepala Roscosmos Anatoly Perminov menjelaskan dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh RIA Novosti. telah menghitung bahwa asteroid itu pasti akan bertabrakan dengan bumi di tahun 2030-an.”

Pemerintah Rusia telah mengkonfirmasi bahwa sedang merumuskan rencana besar untuk mencegah asteroid besar yang dikenal sebagai Apophis dari bertabrakan dengan bumi pada tahun 2036 mendatang.

Namun, Perminov menekankan bahwa Kremlin tidak merencanakan serangan nuklir terhadap asteroid berbahaya tersebut.“Tidak akan ada ledakan nuklir nantinya, semuanya akan dilakukan berdasarkan hukum fisika.”

Tapi,walaupun perkiraan para ahli tersebut,tetaplah sang pencipta lah yang akan menentukan kapan kehidupan ini berakhir.bisa esok,tahun depan ataupun 100 tahun lagi.

Manusia hanya dapat merencanakan, Tuhan yang menentukan.

Semoga rencana Rusia ini memang dilaksanakan, dan dapat menyelamatkan bumi kita..!!

Sumber :

http://www.beritateknologi.com/pemerintahan-rusia-bertekad-untuk-selamatkan-bumi-dari-tabrakan-asteroid